Jasa Fabrikasi Mesin Murah
Dalam bahasa Inggris, fabrication (fabrikasi) berarti pembuatan atau pemanipulasian. Di dunia perindustrian, fabrikasi mengacu pada kegiatan manipulasi bahan mentah (misalnya baja) untuk pembuatan mesin.
Fabrikasi dikerjakan melalui sejumlah tahapan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan desain yang dirancang sebelumnya. Sejumlah tahapan itu di antaranya marking, cutting, drilling hingga painting.
Adapun alat-alat yang dibutuhkan dalam proses fabrikasi di antaranya mesin bending, mesin roll, mesin las hingga mesin pengecatan. Sementara bahan yang diperlukan di antaranya gas karbondioksida overhead crane, material carriage, water line, air compressor dan lainnya.

Saat ini, penyedia jasa fabrikasi mesin telah menjamur di berbagai daerah. Di Medan, Anda dapat menggunakan jasa fabrikasi mesin murah kami. Kami melayani jasa fabrikasi mesin industri, mesin press, mesin roll dan lainnya.
Soal hasil, Anda tak perlu ragu lagi. Kami memiliki pekerja yang handal, profesional dan berpengalaman dalam urusan fabrikasi mesin. Dijamin, hasil akan memuaskan dan sesuai dengan harapan.
Proses Fabrikasi
Seperti apa sih proses fabrikasi? Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui proses fabrikasi dari awal hingga akhir, yuk simak pembahasan di bawah ini!

  1. Proses Penandaan (Marking)
    Tentu, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menyiapkan seluruh alat dan bahan yang dibutuhkan. Setelah itu, kita akan melakukan proses penandaan (marking), yakni melakukan pembuatan sketsa pada bahan material sesuai dengan desain yang telah dirancang.
  2. Proses Pemotongan (Cutting)
    Tahap kedua, kita melakukan proses pemotongan bahan material yang telah dibubuhkan tanda. Proses pemotongan dilakukan dengan menggunakan mesin potong. Adapun metode yang digunakan adalah cnc cutting, oxy flame cutting dan lainnya.

jasa fabrikasi