Jasa Pembuatan Gear Murah
Seperti kita ketahui bersama, gear adalah salah satu komponen mesin yang berperan memindahkan atau mentransmisi tenaga/daya. Seperti namanya, gear ini memiliki roda gigi yang bersinggungan satu sama lain.
Gear dapat berfungsi mengatur kecepatan putar suatu daya. Hal ini dapat Anda lihat pada mesin motor. Adapun cara mengatur daya ini yakni dengan memberikan rasio pada gear tertentu.
Selain itu, gear juga berfungsi memindahkan atau mentransmisi daya melalui gigi-gigi yang ada tanpa menyebabkan selip. Hal ini dapat Anda lihat pada kerja mesin bubut. Ya, tidak mungkin motor pada mesin bubut langsung menjadi poros utama untuk menggerakkan cekam. Nah, inilah mengapa gear diperlukan untuk menggerakkan cekam.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan gear, kami sarankan untuk memilih yang kinerjanya terpercaya dan berpengalaman. Jangan tergiur dengan harga murah namun pelayanan dan hasil yang diberikan juga murahan. Anda tentu tidak ingin hasil murahan, kan?
Bagi Anda yang ada di Medan, Anda dapat menggunakan jasa pembuatan gear murah kami. Kami memiliki pekerja yang handal, profesional dan berpengalaman dalam pembuatan gear. Dijamin, hasil yang kami berikan memuaskan dan sesuai dengan harapan Anda.
Jenis-jenis Gear
Ada banyak jenis gear yang biasa digunakan pada mesin-mesin industri. Apa saja? Simak di bawah ini!

  1. Spur Gear (Roda Gigi Lurus)
    Spur gear atau roda gigi lurus sangat sering kita temukan di berbagai industri. Gear ini memiliki bentuk gigi yang radial dan berporos.
    Perlu diketahui, spur gear ini hanya bisa dihubungkan secara pararel.
  2. External and Internal Gear (Roda Gigi Luar dan Dalam)
    External and internal gear (roda gigi luar dan dalam) biasanya diaplikasikan pada lift. Gear ini terdapat pada bagian dalam silinder roda gigi.
    External gear memiliki gigi di luar silindernya. Sehingga, ia dapat mengubah arah putaran. Semen
  3. tara internal gear sama sekali tidak dapat mengubah atau memengaruhi arah putaran.

jasa gear