Jasa Machining Murah
Apa sih machining itu? Secara singkat, machining adalah proses penghilangan material. Secara luas, machining dapat diartikan sebagai proses mengukir bahan mentah menjadi bentuk dan ukuran tertentu sesuai desain yang diinginkan. Adapun alat yang dibutuhkan adalah cutting tool dan mesin pengukir bahan yang terkontrol.
Proses machining harus dikerjakan oleh orang yang sudah ahli. Ya, pekerjaan ini membutuhkan kecermatan tinggi dalam memahami detail spesifikasi benda kerja, desain serta pengoperasian berbagai alat dan mesin.
Jika tidak cermat, bisa saja benda kerja yang dihasilkan kurang sempurna. Hal ini bisa jadi disebabkan penggunaan alat cutting yang keliru, penjepitan yang kurang tepat hingga pemahatan yang kurang terukur.

Saat ini, penyedia jasa machining telah menjamur di berbagai daerah. Nah, bagi Anda yang berdomisili di Medan, Anda dapat menggunakan jasa machining murah kami.
Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Kami pun menjamin hasil akhir yang apik, rapi dan sesuai dengan desain yang diinginkan.
Jenis-jenis Proses Machining
Ada dua metode proses machining yang biasanya dilakukan di bengkel bubut, yakni metode tradisional dan non-tradisional. Metode tradisional terdiri dari sawing, turning, grinding, drilling dan milling. Sementara metode non-tradisional terdiri dari CNC, ECM, LBM, EDM dan lainnya.

jasa machining