Dibutuhkan Mandor Sipil

Syarat dan kaulifikasi khusus:

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/ D3 Semua jurusan.
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai staff purchasing di Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi
  4. Terbiasa mengerjakan Purchasing Order.
  5. Menguasai Ms Office.
  6. Terbiasa berkerja dengan sistem.
  7. Komunikatif dan memiliki negoatiation skill yang baik.
  8. Mampu bekerja sama dengan team.
  9. Memiliki integeritas, dan ketelitian dalam perbandingan harga dan pemesanan barang

Benefit:

  • Gaji pokok, Bonus/ insentif, uang lembur, BPJS

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menyusun list pembelian barang/jasa yang dibutuhkan seluruh anggota perusahaan.
  2. Menyusun list vendor penyedia barang/jasa.
  3. Meminta approval pembelian kepada manajemen untuk anggaran.
  4. Menghubungi supplier & vendor untuk mendapatkan penawaran harga.
  5. Menganalisa penawaran (harga, fitur, service dan sebagainya) yang dapat menguntungkan bisnis.
  6. Melakukan negosiasi harga, fitur, service, waktu, yang diperoleh dari supplier.
  7. Membuat dokumen pemesanan/purchase order (PO).
  8. Mengirimkan purchase order (PO) kepada supplier dan vendor barang/jasa.
  9. Memastikan pengiriman atau eksekusi pengerjaan service berjalan dengan baik.
  10. Melakukan pengecekan kualitas barang/jasa sesuai dengan kontrak penjualan.
  11. Melakukan review performa proses pembelian.
Email:

sinartech.hrd9@gmail.com

Antar langsung:
PT. SINARTECH MULTI PERKASA Jl. Sutomo Ujung No. 70 – 72, Durian, Medan Timur – 20235